Download Lagu Bollywood Film Dil Se

Bollywood Film Dil Se
Bollywood Film Dil Se
Download Lagu Mp3 - Dil Se adalah 1998 India romantis thriller film di latar belakang dari pemberontakan di Timur Laut India, ditulis dan disutradarai oleh Mani Ratnam, dan diproduksi oleh Mani Ratnam, Ram Gopal Varma, dan Shekhar Kapur. Bintang film Shahrukh Khan dan Manisha Koirala di peran utama sementara Preity Zinta (dalam debut filmnya) Muncul dalam peran pendukung. Mani Ratnam Juga co-menulis skenario untuk film ini. Ini adalah yang ketiga dalam trilogi Ratnam untuk film teror setelah Roja dan Bombay. Contoh bioskop komersial menangani sulit, mata pelajaran, dapat ditemukan dalam tubuh yang lebih luas direktur Ratnam ini kerja juga, film ini memenangkan NETPAC Award di Berlin International Film Festival 1999.

Film ini diputar di Festival Film New Horizons Era dan Festival Film Internasional Helsinki. Tercatat untuk skenario non-linear, film itu memenangkan penghargaan untuk sinematografi, audiography, koreografi, dan musik, antara lain. Film ini sukses di luar negeri mendapatkan $ 975.000 (USA) dan £ 537,930 di Inggris, menjadi film India pertama yang masuk top 10 di Inggris Raya chart box office. Film ini memenangkan dua National Film Awards, dan enam Filmfare Awards.

--- [Mp3 Movie] Download Lagu Bollywood Film Dil Se ---

[Mp3] Download Sountrack Lagunya di Bawah :

Dil Se - Dil Se Re.mp3

Dil Se - Lata Mangeshkar And M.g.sreekumarjiya Jale.mp3

Dil Se - Sonu Nigam And Kavita Krishnamurthysatrangi Re.mp3

Dil Se - Sukhwinder Singh And Sapna Awasthichaiyya Chaiyya.mp3

Dil Se - Sukhwinder Singhthayya Thayya.mp3

Dil Se - Udit Narayan And Mahalakshmie Ajnabi .mp3

Semoga Bermanfaat ya Sobat semua. Oh ya Bagi sobat yang suka bangat dengan Lagu-Lagu Barat atau Mancanegara lainnya, tetap selalu menggunakan atau membeli Kaset, CD atau DVD original (Asli) di Tempat atau Toko terdekat sobat atau sobat Bisa pasang Nada Sambung Pribadi (NSP). Semua Lagu yang ada disini hanya review semata.

Download Lagu Mancanegara Lainnya sobat Klick Disini