Download Lagu Baal Veer di ANTV

Download Lagu Baal Veer – Satu lagi serial India yang kembali dihadirkan di layar kaca Indonesia oleh pihak ANTV adalah Baalveer. Mulai tayang sejak 15 Juni 2015 lalu nampaknya Baalveer ini berhasil memiliki jumlah penonton yang cukup banyak. bahkan di India serial ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi di India ketika ditayangkan pada tahun 2012 lalu. Untuk di Indonesia ini sendiri serial Baalveer akan ditayangkan setiap pukul 09.30 WIB siang di ANTV untuk hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk Hari Sabtu dan Minggu tayang lebih awal pada pukul 08.00 dan pukul 12.00. Keberhasilan yang diraih oleh Baalveer ini tentunya tak pernah terlepas dari para pemainnya seperti Dev Joshi, Shweta Kawatra, Rudra Soni Sudeepa Singh dan masih banyak lagi lainnya yang memang telah memiliki kualitas akting yang tak bisa diragukan lagi.
Download Lagu Baal Veer di ANTV
Download Lagu Baal Veer di ANTV
Serial Baalveer ini sendiri menceritakan tentang kisah seorang anak dari negeri Pari Lok yang memiliki kekuatan super yang memiliki kesenangan berpetualang yang memiliki nama Baalveer. Dalam ceritanya, Baalveer ini akhirnya diturunkan ke bumi dengan mengemban tugas untuk memberantas segala kejahatan yang dapat menandingi ancaman seorang iblis bernama Bhayankar Pari. Dalam tugasnya di bumi, Baalveer ini menjelma menjadi seorang anak bernama Ballu. Ketika berada di bumi, Baalveer ini tentunya tak sendirian. Ia mendapatkan bantuan dari seorang peri cantik bernama Rani Pari yang siap sedia untuk membantu Baalveer dalam memberantas kejahatan.

Nah, Jika teman-teman ingin mendownload kumpulan ost/soundtrack MP3 dari film india Baalveer ANTV 2015 ini, silahkan klik tombol download di bawah ini :

Baal Veer – Title Song.mp3

Mohon Maaf, Semua Lagu yang kami sediakan disini Hanya untuk Tujuan Review semata tentang Lagu Lokal maupun Lagu Mancanegara. Mari senantiasa mendukung dan berpartisipasi dalam memajukan musik di Tanah Air ataupun Mancabegara lainnya dengan senantiasa Membeli Kaset/DVD/CD Asli (Original) di Toko terdekat anda. Terima Kasih